Loading...

Pembuat Teks 'Readmore' atau 'Baca Selengkapnya' di Chat WhatsApp

Daftar Isi
Pembuat Teks Readmore atau Baca Selengkapnya di Chat WhatsApp

1Sekolahers - Apakah kalian sedang mencari tolls untuk membuat teks "readmore" atau "Baca selengkapnya" di WhatsApp? Jika ya, kalian berada pada artikel yang tepat.

Pada artikel kali ini, kita agar belajar cara membuat teks readmore di chat WhatsApp meskipun teks yang dikirim tersebut merupakan teks pendek.

Teks "Readmore" atau "Baca selengkapnya" pada WhatsApp biasanya akan muncul otomatis ketika kita mengirim teks atau kalimat panjang di WhatsApp.

Namun pada artikel kali ini dan dengan tolls ini, sobat 1sekolahers bisa membuat teks di WhatsApp Menjadi "Readmore" atau "Baca selengkapnya" meskipun teks tersebut pendek sekalipun.

Apa Itu Readmore atau Baca Selengkapnya di WhatsApp?

Pembuat Teks Readmore atau Baca Selengkapnya di Chat WhatsApp

"Tolls Readmore" atau "Baca Selengkapnya" pada WhatsApp adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan pesan yang panjang dengan cara yang lebih ringkas.

Fitur ini digunakan untuk memotong teks yang panjang sehingga hanya sebagian dari pesan yang ditampilkan, dan pengguna dapat memilih untuk melihat teks lengkapnya dengan mengklik "Baca Selengkapnya".

Cara Membuat Readmore di WhatsApp

Semua kolom harus diisi!

Hasil:

Langkah 1: Masukkan teks awal, atau teks yang terlihat.

Langkah 2: Masukan teks yang disembunyikkan dalam "Readmore" atau "Baca selengkapnya".

Langkah 3: Klik (Generete) untuk menghasilkannya.

Langkah 4: Hasilnya akan muncul dibawah.

Langkah 5: Klik tombol (Salin) unuk salink ke keybord kamu.

Langakh 6: Teks siap di tempel di pesan WhatsApp kalian.

Mudah bukan untuk membuat pesan menjadi "Readmore" atau "Baca selengkapnya" di w whatsApp dengan menggunakan tolls diatas.

Teks Readmore WhatsApp dapat kalian manfaatkan untuk prank teman atau pasangan kalian, Misalnya kalian bisa menyebunyikan kalimat I love you, pada teks yang disembunyikan.

Kesimpulan

Itulah artikel tentang tolls, atau alat untuk membuat teks pendek menjadi "Readmore" atau Baca selengkapnya" di WhatsApp, Jika tolls ini bermanfaat, kalian dapat save artikel ini, agar dapat digunakan kapan saja.

Terimaksih sudah berkunjung ke artikel kali ini, silahkan tulis di komentar atau halaman Contact, jika kalian punya reques atau pertannya lain.

Harun Alfala
Harun Alfala Tanaman yang mekar hari ini tidak mungkin ditanam kemaren.

Posting Komentar

Punya artikel menarik untuk kami tayangkan disini? Gratiss Looohh!!! Silahkan kirimkan Disini!, kami akan segera membalasnya.

Konten promosi berikut ditampilkan oleh Adskeeper, 1sekolah.com tidak terkait atas konten yang ditampilkan. Silahkan baca kebijakan privasi iklan kami.